Sabtu, 28 Januari 2017

Diary: Alone (diary cadel)

Solly gua gak bisa ngomong "R" bisanya Cuma "L"
buku halian untuk dua anak pelempuan gue






Waktu menunjukan pkl 23.10. Ketika tulisan ini mendadak di buat.
       Dali kamal anak gua, Nanda, teldengal dia belnyanyi dengan senandung. Ibunya sedang  ada acala nginep di kamalnya Nanda, pelsis dia sedang tidul disebelahnya.
       Peltama-tama yang teldengal sih Cuma dali mulut mingkem. Semakin lama teldengal syail lagunya walau lilih (lirih red.). Tapi semakin malam dia belnyanyi dengan suala agak kelas.
       Gua sampelin (samperin-red) saja ke kamalnya.
       “Nanda! Itu ibukan sedang tidul disebelah kamu. Kamu kok nyanyi-nyanyi tengah malem begini? Gak takut diomelin apa kamu ya?”
       Anak sekalang, gua menggelutu sambil geleng-geleng kepala, balik lagi kekamal sendiri.
       Gue telus (terus-red) sibuk lagi menulis blog di depan computel . Lama-lama anak gua teldengal belnyanyi lagi. Semakin kelas (keras red).
       ITU ANAK TAU DILALANG APA NG’GAK YA? Tapi gua gak juga datang ke kamalnya.  Gua malah diem. Menyimak lagu yang dinyanyikannya. Kok kedengalan enak juga ya…? lagunya pas buat malam yang sepi.
       Gua datangin ke kamalnya lagi, kali ini bukan untuk menegul tapi mau beltanya.
       “Yang nyanyi siapa itu Nan?”
       “Alan Walkel,” jawabnya ketus.
       “Ayah ikut dengelin dong….?”
       “Ng’gak belisik,” katanya sambil menalik selimut. Nyindil (nyindir-red) gue hehehe…..
       Gua balik ke kamal. Duduk didepan computel lagi. Kali ini pake handset. Buka youtube:

Alan Welker.
Alone.
If this night is not forever
At least we are together
I know I'm not alone 2x
Anywhere whenever
Apart but still together
I know I'm not alone 4x
Unconscious mind
I'm wide awake
Wanna feel one last time
Take my pain away
If this night is not forever
At least we are together
I know I'm not alone 2x
Anywhere whenever
Apart but still together
I know I'm not alone 4x
I'm not alone, I'm not alone
I'm not alone, I know I'm not alone
I'm not alone, I'm not alone
I'm not alone, I know I'm not alone



       Gua tau sekalang cala melalang (melarang red) anak gua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar